Kata-kata Anniversary Yang Lebay Biar Dicap Bucin

Kata-kata Anniversary Yang Lebay Biar Di Cap Bucin


Kata-kata Anniversary
Kata-kata Anniversary


Banyak yang seneng share kata kata anniversary yang gak lebay, disini justru sebaliknya, gue mau share  caption kata-kata anniversary yang lebay biar di anggep pejuang bucin supaya hubungan kalian makin runyem lagi terus pada ngebucin deh wkwkwk....Jadilah bucin yang berdedikasi (bucin 4.0)

Kata-kata anniversary yang menyentuh banget hati benar-benar cocok dipakai untuk mengingati hari jadian. Hari itu akan berasa semakin romantis bila kalimat itu disampaikan saat kencan atau malam malam.

Membuat malam romantis saat merayakan anniversary yang cantik. Teringat pada Kenangan-kenangan itu akan bagus dikisahkan saat-saat tua bersama nantinya.

Kalimat anniversary yang menyentuh banget hati banyak telah beredar di sosial media dan internet. Kamu bisa pilih kalimat apa yang cocok dipakai untuk pasangan.

Ingat, kalimat ini cuman hanya rekomendasi. Masalahnya kalimat anniversary yang cantik dan menyentuh banget semakin lebih mengena bila dirangkai sendiri dengan sepenuh hati.

Berikut kelompok kalimat anniversary menyentuh banget hati ucapnya sich getho gaes!

Kata-kata Anniversary Yang Lebay Biar Di Cap Bucin

Kata-kata Anniversary
Kata-kata Anniversary


1. "Saya tidak percaya apa saya menyukaimu saat pertama, ke-2 , ke-3 , atau ke-4 kali melihatmu. Tetapi, saya ingat saat pertama kalinya saya melihatmu jalan ke arahku dan saya mengetahui penjuru dunia seakan lenyap saat saya bersamamu."

2. "Karena kamu, saya bisa rasakan cinta. Karena kamu, hidupku berbahagia. Cintamu membuat beberapa hariku memiliki makna. Selamat anniversary, Sayangku."

3. "Karena kamu, saya ketawa lebih keras, menangis lebih jarang-jarang, dan tersenyum semakin banyak."

4. "Dan saya akan pilihmu di beberapa ratus kehidupan, di beberapa ratus dunia, di realita seperti apakah juga. Saya akan mendapatimu dan pilihmu."

5. "Saya selalu inginkanmu jadi punyaku, tiap hari, tiap tahun, selama-lamanya."

6. "Kamu terbentuk prima untuk disayangi - dan sudah pasti saya menyukaimu, segala hal tentangmu, seumur hidupku."

Kata-kata Anniversary Yang Lebay

Kata-kata Anniversary
Kata-kata Anniversary


7. "Cuman ada kata berbahagia, cinta, dan kasih-sayang yang bisa menghias jalinan kita. Mudah-mudahan yang akan datang kita masih tetap dikasih keteguhan dan keikhlasan saat menjalankan hubungan pertalian cinta ini. Selamat Anniversary, Sayang."

8. "Selamat hari maka Kekasihku tercinta. Berjumpa denganmu ialah takdir, jadi temanmu ialah sebuah opsi. Tetapi, jatuh hati kepadamu ialah hal yang tidak dapat saya kontrol."

9. "Sayangku, Bahagia Anniversary ya. Tetapi, maafkan kekasihmu ini yang tanpa izin rindukan diri kamu. Salah sendiri yang tanpa izin juga kau mengambil hati ini. Saya cinta kamu selalu."

10. "Selamat hari maka Sayangku. Keinginan terbaikku di peristiwa yang khusus ini mudah-mudahan kita masih tetap dapat bersama dan sanggup bawa jalinan ini ke masa datang yang lebih bagus."

11. "Selamat hari kejadian jalinan kita, Sayangku. Mudah-mudahan hubungan cinta kita masih tetap tahan lama selama-lamanya tanpa tanggal lewat waktu sebagai titik pada akhirnya."

12. "Setiap hari yang saya habiskan untuk menjadi pasanganmu, saya sadar begitu untungnya saya jalani kehidupan yang mengagumkan ini. Selamat hari kejadian!"

Kata-kata Anniversary Yang Lebay Menyentuh Hatinya

Kata-kata Anniversary
Kata-kata Anniversary


13. "Ini hari kemungkinan hari yang lain dari hari yang awalnya, karena itu kamu tahu tidak, Sayang? Jika dahulu di hari yang serupa tanggal yang serupa saya menjelaskan, 'aku menyukaimu buat yang pertama kalinya'. Selamat anniversary ya, Sayang, mudah-mudahan kita dapat lebih bagus nantinya dan jalinan kita dapat lebih bagus kembali."

14. "Tidak ada yang pahami bagaimana saya menyukaimu dan begitu berbahagianya bersamamu. Terkecuali cuman kamu, yang selalu dapat membaca isi hatiku dan pahami bagaimana hatiku. Saya benar-benar menyukaimu. Bahagia anniversary, Sayangku."

15. "Di tanggal ini, pas satu tahun lalu, di hari itu saya berasa hidupku semakin warna kaena kamu siap jadi sisi belahan jiwa ku. Terima kasih ya Sayang, kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu."

16. "Terima kasih kamu sudah jadi figur paling penyabar. Tanpamu, semua kecemasan ini tidak bisa sendiri kuredakan. Selamat hari kejadian ya, Sayang!"

17. "Tidak perlu ke bulan atau Mars untuk mendapati figur pengiring hidup yang elok, anggun, dan selalu setia karena ia telah ada di muka mata. Bahagia Anniversary, Sayang."

18. "Terimalah hadiah simpel dariku, perkataan anniversary yang dibuntel dengan ketulusan, diikat dengan kepedulian, dan disegel dengan doa untuk jagamu supaya masih tetap semangat dan berbahagia selama seharian."

Kata-kata Anniversary Yang Lebay Buat Para Bucin


19. "Saya tidak minta bintang atau bulan padamu, karena saya tahu itu keinginan yang terlampau berat. Permintaanku simpel, temani saya selama-lamanya di bawah sinar bintang dan rembulan. Bahagia anniversary!"

20. "Saya cinta kamu tidak cuma hanya kata, tetapi telah saya tunjukkan lewat umur jalinan ini, Sayang. Selamat anniversary, Sayang, mudah-mudahan jalinan kita selalu bertahan selama-lamanya."

21. "Karena cintamu saya berasa berbahagia dan karena ketulusanmu saya sanggup jadikan hidup ini lebih memiliki makna. Terima kasih, Sayang, sudah berada di saat bersedih dan berbahagia. Selamat anniversary untuk kita berdua."

22. "Tidak ada kata yang sanggup memvisualisasikan berapa dalam hati ini. Sejak pertama kalinya kita berjumpa, hati ini mulai membisu dan percaya jika kau ialah takdirku. Bahagia anniversary, Belahan jiwaku!"

23. "Ini hari sebagai hari yang paling cantik, hari yang hanya ada satu kalimat yang penuhi isi kepalaku. Untuk seorang yang ada selalu di hatiku dan paling khusus diperjalanan hidupku, Bahagia anniversary!"

24. "Saya tahu ada beberapa orang di luaran sana dan saya sudah mengenali bermacam watak orang. Tetapi, tahukah kamu jika diri kamu ialah salah satu yang betul-betul penting dan paling teristimewa dalam hidupku. Selamat anniversary, Cintaku."


Posting Komentar

0 Komentar