Caption Quotes Bucin Galau Singkat Penuh Makna Ambyar

Caption Quotes Bucin Galau Singkat Penuh Makna Ambyar



Bucin ialah akronim dari budak cinta. Kata ini sering dilemparkan dari mereka yang tidak dapat beralih dari cinta. Bucin ialah kata yang kerap disebut anak muda saat ini. Bucin ialah akronim dari budak cinta. Kata ini sering dilemparkan dari mereka yang tidak dapat beralih dari cinta. Bahkan juga karena sangat bucinnya, banyak perlakuan irasional yang sudah dilakukan. Tetapi bukan hanya berbahagia saja, sikap bucin ini dapat bawa duka cita dalam.

Khususnya saat putus semangat habis putus, cinta bertepuk samping tangan, sulit move on, dan saat putus semangat. Begitu susahnya seorang bucin jika jalinan cintanya tidak berjalan lancar. Rasa sedih tidak tertahan akan membuat semangat dan nafsu hidup turun.

Parahnya kembali, perasaan sedih ini kadang membuat kebingungan. Tidak paham harus meluapkan ke siapa. Cukup merendam duka cita ini tidak bisa membuat hati tenang. Sekarang ada jalan keluar yang dapat diambil oleh bucin cinta. Ada kalimat bucin bersedih yang bermanfaat untuk memvisualisasikan hati.

Caption Quotes Bucin Galau Singkat Penuh Makna Katanya Sih Gitu


Minimal kamu harus tahu, jika seseorang bisa juga alami bersedih karena cinta . Maka yang bernama bucin itu dapat terjadi pada siapapun.

1. "Saya terlampau berteman dengan cedera sampai lupa rasanya berbahagia."

2. "Saya baru sadar, rupanya berlaku bodoh sangat itu lebih membahagiakan dibanding perduli tetapi tidak dipandang."

3. "Seperti saya harus mengikhlaskanmu. Dan kamu pernah jadi punya ku."

4. "Pulihkan dahulu hatimu saat sebelum mengawali cerita yang baru kembali."

5. "Sakit hati ini mulai berasa, sesudah lama saya merendam rasa sedih dan sedih."

6. "Cerita cinta seseorang seperti es cream paddle pop rainbow, cerita cintaku seperti es batu, tawar dingin dan keras."

7. "Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tetapi tetap ada yang pergi wafatkanku."

8. "Bodohnya saya masih berasa cemburu, saat melihatmu dengan pacar yang baru."

9. "Kamu bukan hanya menduakanku, tetapi kita. Kamu bukan hanya merusak hatiku, tetapi menghancurkan masa datang kita."

10. "Saya ikhlas menanti walau kamu tidak memberikan berita. Bahkan juga saya sadar bila kamu ingin kamu meninggalkan."

Caption Quotes Bucin Galau Singkat Ga Jelas Maknanya


11. "Bukanlah tidak patut buat dinanti, namun kerap memberikan keinginan palsu."

12. "Kamu coba yang ada di statusku, lalu kamu ditinggalin getho saja dengan orang yang lo sayang sekali."

13. "Cuek, tentu sakit, dikecewakan tentu bersedih. Tetapi, ditinggalkan pergi tanpa argumen benar-benar menderita."

14. "Sejak saya stop mengharap pada diri kamu, saya jadi tidak semangat dalam segalanya."

15. "Kemungkinan kebahagiaan bersamamu cuman seperti mimpi, tetapi biarkanlah mimpi itu terus temani setiap tidurku."

16. "Makin saya tahu bagaimana perilakumu, makin saya capek untuk menjaga jalinan ini."

17. "Tidak perduli berapa ingin kamu kembali lagi ke masa lampau, di situ masih tetap tidak ada sesuatu hal baru yang dapat kamu saksikan."

18. "Ada rasa jemu saat bertahan, tetapi ada sakit saat tinggalkan."

19. "Mudah-mudahan kamu kan pahami mengenai hatiku ini, maaf ku sudah terlena akan cantiknya cinta."

20. "Sesudah kamu pergi, saya jadi sadar jika orang baik akan bersanding sama orang yang bagus juga. "

Caption Quotes Bucin Galau Singkat Lebay Maksimal


Luapkan duka cita kamu dengan membaca kalimat ini. Selanjutnya janganlah lupa untuk membagi kalimat ini ke orang yang memerlukan.

21. "Saya tahu ini benar-benar salah, tetapi hatiku sudah ganti arah."

22. "Kalaulah saya jatuh hati sama orang lain, hati itu tidak pernah sama saat saya menyukaimu."

23. "Saya masih menantimu, menanti contreng biru yang tidak segera berbalas."

24. "Saya cuman pencinta senyummu, bukan pemilik, apa lagi pemicu."

25. "Saya hanya daun yang jatuh dengan mau tak mau, karena lepas dari ranting yang lama jadi sandaran."

26. "Cedera paling dalam ialah saat kamu tidak sanggup menyaksikan dengan mata, dan duka cita terkubur ialah saat kamu tidak sanggup ucapkan dengan kalimat."

27. "Kamu ialah putus semangat terbaik yang tidak akan saya sesalkan."

28. "Salahkah bila kita berdoa minta untuk ditiadakan daya ingat kita akan segala hal."

29. "Saya cuman ingin cinta yang simpel. Sayangi saya tanpa batasan rasa sayang. Tinggallah tidak boleh cuman hanya temani."

30. "Kemungkinan, kita sepotong cerita yang lupa ditamatkan oleh penulisnya. Lantas, terpendam waktu sampai membuat figur khusus terjerat masa lalu."

31. "Dahulu kamu mendeskripsikanmu sebagai cinta salah satu. Tetapi sekarang sesudah berjumpa sama dia, definisimu mengenai 'cinta satu-satunya' sudah berbeda arti."

32. "Tau-tau saja kau lenyap. Atau mungkin saya yang memanglah tidak pernah membalasnya semua sapaanmu."

33. "Tersenyum tidak berarti berbahagia, tetapi kadang itu langkah terbaik untuk sembunyikan hati yang cedera."

34. "Kamu menjadi sisi dari gagasan periode depanku, kamu pergi, saya takut periode depanku tidak lagi prima tanpamu."

35. "Saat Tuhan memberi satu kebahagiaan bagiku, karena itu saya pilih memberi kebahagiaan itu untukmu."

36. "Cinta tetapi tidak dipandang itu ibarat sakit tetapi tidak berdarah."

37. "Saya tidak paham apa tempatku betul-betul di sini. Saya tidak punyai seorangpun untuk dibawa berbicara."

38. "Kamu betul-betul menyukai seorang saat kamu tidak dapat membencinya walau dia sudah menyakitimu."

39. "Andaikan tidak ada badai, pelangi tidak ada. Karena itu, belajarlah dari badai yang menerpamu."

40. "Menyukaimu dalam waktu lama pasti saya dapat, tetapi kehilanganmu sesaat saja benar-benar berat rasanya."

Caption Quotes Bucin Galau Tapi Keren


Sadar atau mungkin tidak saat alami putus cinta, kamu dapat disebutkan bucin. Ditambah lagi jika kamu berasa belum memperoleh substitusinya.

41. "Sakit itu saat cinta yang saya berikan tidak kamu menghargai."

42. "Saya tahu yang kau cinta bukan saya. Tetapi walau cedera, apa boleh saya masih tetap menyukaimu?"

43. "Semua dapat usai, orang berbeda. Dan kamu ketahui apa? Hidup kan terus jalan."

44. "Jika satu hari kelak, kamu sesalkan tindakanmu padaku, ingat-ingatlah masa lalu cantik kita bersama, tidak boleh menangis karena itu, jangan sampai kamu menangis, sesalkan cerita kita sejauh ini."

45. "Musuhku ialah mereka yang ingin memilikimu juga. "

46. "Saya tidak perduli dengan sinar yang perlahan-lahan pergi, tetapi saya cuman takut bila besok jadi sepi."

47. "Hatiku remuk berkeping-keping saat ku jatuhkan kepadamu, tetapi kau berakhir dengan menyengaja."

48. "Saya ingin menjelaskan jika saya rindukanmu. Tetapi, itu tidak mengganti apa saja . Maka, saya cuman merendamnya dan bersandiwara tidak rindukanmu."

49. "Cinta ialah suatu hal yang paling cantik, kadang cinta memberi duka cita yang paling dalam saat tanpa rasa yakin."

50. "Bikinlah saya dapat membencimu walaupun cuman beberapa saat, supaya tidak begitu berat untuk melupakanmu."

51. "Saya tidak paham apakah itu cinta, hingga kemudian saya berjumpa denganmu. Tetapi, waktu itu saya tahu rasanya putus semangat."

52. "Kita mengawali cerita berdua, tetapi akhirinya bertiga."

53. "Kadang kita tidak sadar sedang mengharap ke orang yang tidak dapat diharap."

54. "Jauh saat sebelum saya berjumpa denganmu, saya sudah mengenalmu dalam doaku."

55. "Kita kerap lupa bagaimana untuk berbahagia karena kita sendiri lebih suka bersahabat dengan cedera dan sedih."

56. "Kamu pergi bawa masa lalu, dan kamu tiba kembali bawa undangan."

57. "Semuanya jadi sebuah cerita perjalanan dalam hidupku, dan tidak selayaknya saya merampasmu kembali dari dianya."

58. "Sampai detik ini kamu masih jadi argumen mengapa hatiku belum ingin terima siapa saja."

59. "Walau sebenarnya hujan belum mengunjungi bumi, tetapi rintiknya sudah membasahi pipi, sampai menyerang dalam lubuk hati."

60. "Kadang air mata ini lebih pahami dengan yang kita alami saat ini, telinga yang dengarkan narasi yang kita katakan."

Caption Quotes Bucin Galau Singkat Bahasa Jowo


61. "Sak misalne koe iso ngrasakke kepriye rasane dadi awakku tentu koe ora akan tahu opo rasane, sakit lan sedih."

(Misalkan kamu dapat rasakan bagaimana rasanya jadi diriku tentu kamu tidak akan tahu apa rasanya, sakit dan sedih).


62. "Saya ra njaluk luweh, saya nggur njalok ojo lungo nek ati."

(Aku tidak meminta banyak, saya cuman meminta tidak boleh keluar dari hati).

63. "Walau sebenarnya de'e mek konco, tetapi angger de'e cedak karo wong liyo. Rasane cemburu."

(Padahal ia cuman rekan, tetapi setiap dekat sama seseorang. Rasanya cemburu).

64. "Iso ae saya ngelalikne koe tetapi kenangane kui seng sulit dilaleke."

(Bisa saja saya lupakan kamu tetapi kenangannya itu yang sulit dilalaikan).

65. "Nek enek uwong sing nglarani kowe, ojo pernah mikir dinggo mbales. Ngguwak-ngguwak tenogo, sinau tulus ya."

(Kalau ada orang yang telah mencederaimu, jangan sampai berpikiran untuk membalas. Habiskan tenaga saja, belajarlah untuk tulus).

66. "Nek koe tenanan tresno, Ojo koe nggawe eluh banyu motone, Ojo nyakiti atine, Ojo nggawe atine loro."

(Jika kamu betul-betul cinta kepadanya, Tidak boleh hias matanya sama air mata, telinganya dengan dusta, hatinya dengan cedera).

67. "Tresno iku mergo ati, ora akan owah tekane mati."

(Cinta ini tiba dari dalam hati, tidak akan berbeda sampai mati).

68. "Cinta dudu perkoro sepiro kerepe kowe ngucapke, tetapi sepiro akehe seng mbok buktike.'

(Cinta bukan kasus berapa kerap kamu mengatakannya, tetapi berapa banyak kamu memberikan bukti).

69. "Saya ora pernah tahu opo kui tresno, kajaba sak bare bertemu karo sliramu."

(Aku tak pernah tahu cinta apa itu, terkecuali sesudah berjumpa denganmu).

70. "Ben akhire ora sedih, dewe harus tahu kapan wektune mengharap lan kapan wektune harus berhenti."

(Agar pada akhirnya tidak sedih, kita harus pahami kapan saatnya mengharap dan kapan saatnya harus berhenti)

71. "Sek penting kowe berbahagia, tetapi mung karo saya. Ora karo wong liya."

(Yang penting kamu berbahagia, tetapi hanya sama saya. Bukan dengan orang lain)

72. "Nek jenenge sayang kuwi kudune ra nuntut pasangane dinggo" dadi wongliyo" mung mergo kekurangane."

(Kalau namanya sayang itu semestinya tidak menuntut pasangannya digunakan 'milik orang lain' karena hanya kekurangannya)

73. "Suket teles kudanan sore, atiku ngenes mikirna kowe."

(Rumput basah kehujanan pada sore hari, hatiku sakit karena pikirkan kamu terus).

74. "Kowe ngeluh etuk wong seng salah terus, coba kowe luwih sensitif sitik cocok dicedakke karo uwong seng benar yo."

(Kamu terus mengeluhkan bisa orang yang keliru terus, kamu coba lebih sensitif sedikit saat bersama orang yang betul).

75. "Teko mung cocok perlu wae, emange saya toilet umum?"

(Datang cuman saat perlu saja, memang saya ini toilet umum ?)

76. "Tresno kuwi pancen aneh. Contone saya tresno kowe, tetapi kowe ora tresno saya."

(Cinta itu aneh. Contonnya saya cinta kamu, tetapi kamu tidak cinta saya).

77. "Ati iki nelongso ditinggalkan marang sliramu,"

(Hati ini teraniaya ditinggalkan kamu pergi)

78. "Nek enek uwong sing nglarani kowe, ojo pernah mikir dinggo mbales. Ngguwak-ngguwak tenogo, sinau tulus ya."

(Kalau ada orang yang telah mencederaimu, jangan sampai berpikiran untuk membalas. Habiskan tenaga saja, belajarlah untuk ikhlas)

79. "Terkadang saya harus ngeculke, ben koe tahu rasane kelangan karo menjaga ki pie."

(Terkadang saya harus melepas, supaya kamu ketahui bagaimana rasanya kehilangan sama menjaga itu ibarat apa)

80. "Dicedaki acuh tidak acuh bersama suwung kebingungan, lha karepmu i pie. Opo saya harus mlayu neng laut ben koe tahu saya tenanan."

(Didekati acuh tidak acuh, apa sebetulnya maumu. Apa saya harus lari ke tengah laut agar kamu mengerti)

81. "Ngapusi kui hakmu. Kewajibanku mung etok-etok ora tahu yen mbok apusi."

(Berbohong itu hakmu. Kewajibanku cuman berpura-pura tidak paham jika kamu berbohong)

82. "Rapopo saya karo awakmu ora isoh bersama, sing penting kopiku karo kopimu wis tahu sak mejo berdua."

(Nggak pa pa saya sama kamu tidak dapat bersama, yang perlu kopiku dan kopimu sudah pernah semeja berdua)

83. "Wis terlanjur bicara sayang jebule wis nduwe gandengan, wis terlanjur tidak sawang justru ninggal masa lalu."

(Udah telanjur ngomong sayang rupanya sudah punyai gandengan, sudah telanjur saya pandang justru tinggalkan kenangan)

84. "Tuku bawang kleru mrico, tiwas wis sayang mung dianggep konco."

(Beli bawang salah merica, telanjur sayang rupanya hanya dipandang teman)

85. "Kowe kuwi koyo bintang, sing cantik didelok tetapi sulit untuk dijangkau."

(Kamu itu ibarat bintang, yang cantik disaksikan, tetapi sulit untuk dijangkau)

Caption Quotes Bucin Memilukan Untuk Dibaca


86. "Karena sangat bimbangnya, dengarkan lagu membuka sedikit joss juga sampai nangis."

87. "Tubuh lemas, kerongkongan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: Keracunan janji manis."

88. "Kambing sebagai korban, berguna untuk manusia, jomblo yang umumnya berkorban? Entahlah." (Vergi Crush)

89. "Jika Anda buruk, tidak boleh takut menyukai. Karena yang semestinya takut ialah yang Anda sayangi." (Cak Lontong)

90. "Sudah 3 hari tidak makan apapun, masalahnya tidak ada yang ngingetin makan."

91. "Saya nembak kamu, terus kamu nolak saya dengan argumen saya terlampau baik untuk kamu. Eh, kamu justru jadian sama cowok yang ngejahatin kamu terus. Kamu jahat!"

92. "Cinta tiba dari mata ke hati, seterusnya dari dalam hati ke air mata."

93. "Yang kekasihan: Hujan di luar, di kamar telepon-teleponan rindu-kangenan. Yang jomblo: Hujan di luar, berbaring di comberan."

94. "Yang paling ngeselin jika kembali putus semangat: Semua lagu di radio seakan mengkritik kita."

95. "Menyukai tidak harus mempunyai, kata orang yang tak pernah disayangi."

96. "Tertarik sembunyi-sembunyi itu komidi putar. Seolah jalan, tetapi sebetulnya tidak kemanapun."

97. "Ingin siapa-siapanya ataulah bukan siapa-siapanya, masih tetap yang bernama ditinggalkan itu membetekan. Apa lagi ninggalinnya dengan waktu lama."

98. "Jika tidak putus semangat, tidak belajar kali."

99. "Orang yang jatuh hati kadang mengharap pada hal yang tidak jelas."

100. "Kamu ialah putus semangat terbaik yang tidak akan saya sesalkan."

101. "Jam tidurku remuk dirusak kangen."

102. "Jika saya sudah sayang sama kamu, hujan badai juga saya masih tetap apelin kamu."

103. "Yang perlu itu kebahagiaan kamu, saya sich tidak penting."

104. "Kamu ketahui tidak rasanya diminta mencari kekasih dengan orang yang ingin kamu kekasihin? Nyesak."

105. "Berhati-hati di jalan. Hatinya tidak boleh jalanan. Ingat, ada hati yang sedang ditempuh."

106. "Saat hidup tutup pintu untukmu, membuka kembali saja. Itu cuman pintu, itu langkah kerjanya."

107. "Bila ada seorang yang mengejekmu buruk, rileks saja. Ngomong kepadanya jika kamu bukan cermin."

108. "Hidup itu ibarat sebuah acara tv yang paling panjang tanpa remote kontrol."

109. "Saya berusaha keras karena sadar jika uang tidak punyai kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

110. "Tuhan, tolong berikan saya kesabaran. Jika Kamu berikan saya kemampuan, kemungkinan saya akan memukul orang itu pas di mukanya."

111. "Keadaan sedang tidak bagus, semua sudah kuberikan tetapi tidak ada balasan."

Itulah tadi Caption Quotes Bucin Galau Singkat Penuh Makna Ambyar maap ya klo kuat nya bikin mata kalian perih, namanya juga bucin four point 0 (bucin 4.0)

Posting Komentar

0 Komentar