kata kata cinta romantis baper buat pacar tersayang menyentuh hati

kata kata cinta romantis baper buat pacar tersayang menyentuh hati


kata kata cinta romantis
kata kata cinta



Punya kekasih dapat membuat beberapa hari menjadi lebih indah dan berbahagia. Banyak kegiatan berasa membahagiakan saat dilaksanakan bersama. Agar jalinan masih tetap solid dan romantis, kadang-kadang perlu memperlihatkan rasa sayang kepadanya. Salah satunya triknya dengan mengutarakan kalimat romantis untuk pacar.

Kalimat romantis untuk pacar memperlihatkan begitu memiliki arti figurnya dalam hati. Untaian kalimat romantis untuk pacar ini bisa juga memvisualisasikan keadaan jalinan kalian. Keinginannya, dengan mengutarakan kalimat romantis untuk pacar, dianya berasa lebih spesial.

Disamping itu, kalimat romantis untuk pacar membuat rasakan kasih ikhlas. Hingga jalinan menjadi lebih tahan lama abadi sampai tingkatan yang lebih serius. Berikut Liputan6.com telah meringkas dari beragam sumber serangkaian kalimat romantis untuk pacar di bawah ini :

Kata-Kata Romantis Buat Pujaan hati

kata kata cinta romantis
kata kata cinta


1. "Saya menyukaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau darimanakah. Saya menyukaimu secara simpel, tanpa permasalahan atau kesombongan."

2. "Kamu sering jadi yang pertama dan paling akhir di hatiku ini. Ke mana saja saya pergi, atau apa yang saya kerjakan, saya akan pikirkanmu."

3. "Sebagian orang akan keluar dari hidupmu, tetapi itu bukan akhirnya ceritamu. Itu hanya akhirnya sisi mereka di ceritamu."

4. "Untuk sekali dalam hidupku, saya tidak harus usaha berbahagia. Saat saya bersamamu, itu terjadi demikian saja."

5. "Saya menyukaimu, bukan karena hanya siapa kamu. Tetapi juga karena jadi apa diriku saat bersamamu."

6. "Saat saya memandang matamu, saya tidak melihatmu, saya menyaksikan ini hari, hari besok, dan periode depanku sepanjang tersisa hidupku."

7. "Saya tidak perduli begitu susahnya kita bersama, tidak ada yang tambah jelek dibanding perpisahan."

8. "Ada beberapa hal yang lain harus saya kerjakan secara hidupku sekarang ini namun kebalikannya, saya terjerat di sini untuk mengagumimu."

9. "Kamu ialah pemikiran paling akhir dalam pikiranku saat sebelum saya tertidur dan pemikiran pertama saat saya bangun tiap pagi."

10. "Terus bicara. Saya sukai dengar suaramu.

Kata-Kata Romantis Buat Kekasih Hati


kata kata cinta romantis
kata kata cinta


1. "Setiap saya melihatmu, saya jatuh hati kembali."

2. "Menyukaimu dan disayangi olehmu ialah hadiah paling bernilai yang sempat saya terima."

3. "Saat saya memandang matamu, saya tahu saya sudah mendapati cermin jiwaku."

4. "Menyukai kamu tak pernah sebagai opsi. Itu satu kewajiban."

5. "Kamu kemungkinan memegang tanganku sesaat, tetapi kamu sudah memegang hatiku untuk selama-lamanya."

6. "Saya telah menyukaimu semenjak awalnya. Kamu kemungkinan menanyakan kenapa tidak ada seseorang dalam hidupku, dan argumennya ialah kamu."

7. "Cintaku kepadamu ialah sebuah perjalanan. Mulai selama-lamanya, dan usai tak pernah."

8. "Kamu datang memberikan cinta, bawa berbahagia, dan memberi rasa kangen yang tidak sempat ada habisnya."

9. "Kamu ialah jawaban untuk tiap doa yang saya panjatkan. Kamu ialah lagu, mimpi, bisikan, dan saya tidak paham bagaimana saya dapat hidup tanpamu."

10. "Apa saja yang terjadi. Apa saja yang kamu kerjakan dan apa saja yang hendak kamu kerjakan. Saya akan menyukaimu."

Kata-Kata Romantis Buat Pasangan

kata kata cinta romantis
kata kata cinta


1. "Saya perlu kamu seperti jantung memerlukan detak. Saya inginkanmu seperti gurun pasir yang menginginkan hujan."

2. "Saya tidak meminta bintang atau bulan padamu. Cukup temani saya selama-lamanya di bawah sinarnya."

3. "Jantungku berdetak karena saya cinta kepadamu, tapi setiap saya meminta stop menyukainya, itu betul-betul stop berdetak."

4. "Bila kau mengusung 11 mawar di muka cermin, kau akan menyaksikan 12 hal yang terindah di dunia."

5. "Saya coba menyukai kalimat, yang sebelumnya saya benar-benar membenci kalimat, 'semua karena cinta'."

6. "Saya akan menyukaimu sampai bintang-bintang padam, dan ombak tak lagi bergerak."

7. "Saya telusuri kangen, sebuah teluk kecil di pojok matamu, yang selalu kusinggahi saat memandang mukamu."

8. "Bila saya mempunyai bunga untuk setiap saya pikirkanmu. Saya dapat jalan melalui kebunku selama-lamanya."

9. "Cinta mengajarkanku langkah menghargakan ketidaksamaan, sama-sama yakin, dan terima apa yang ada."

10. "Walau saya bukanlah orang pertama, ke-2 , dan ke-3 dalam hatimu, saya berharap menjadi yang paling akhir dalam hati dan hidupmu."

Kata-Kata Romantis Buat Pasangan Hidup

kata kata cinta romantis
kata kata cinta


1. "Periode depanku berada di tanganku, periode depanmu berada di tanganmu. Baru kelak masa datang kita pada tangan kita berdua."

2. "Saya akan menyukaimu sampai bintang-bintang padam, dan ombak tak lagi bergerak."

3. "Tanpa cintamu saya tidak dapat lakukan apapun, dengan cintamu, tidak ada yang tidak dapat kulakukan."

4. "Saya perlu kamu seperti jantung memerlukan detik. Saya inginkanmu seperti gurun pasir yang menginginkan hujan."

5. "Cuman ada satu argumen untuk tinggalkan kamu, saat umurku sisa satu detik kembali."

6. "Saat saya tutup mataku, saya melihatmu. Saat saya buka mataku, saya rindukanmu."

7. "Jika kamu ingin ngomong kangen janganlah lekas mendadak ya, ngerinya saya tidak sadarkan diri karena terlampau berbahagia."

8. "Udara pagi memang mempersejuk, tapi lebih mempersejuk kembali saat menyaksikan mukamu."

9. "Saya bawa hatimu bersamaku, yang selanjutnya kubawa dalam hatiku."

10. "Cinta ialah jarak terpendek di antara hati."

Kata-Kata Romantis Buat Cinta Sejati

kata kata cinta romantis
kata kata cinta


1. "Terkadang kangen terjawab pada saat yang tidak tersangka."

2. "Kamu coba saksikan hujan di luar, setiap tetes air yang jatuh ada kangen yang ingin saya tumpahkan untukmu."

3. "Sekarang ini, untuk bercengkerama seperti dahulu memang sulit. Tapi saya menanti hal tersebut."

4. "Saya membuat diriku repot dengan beberapa hal yang saya kerjakan, tapi setiap saya stop, saya masih pikirkanmu."

5. "Kadang-kadang saat saya bangun tidur, saya mendapati diriku sendiri sedang menangkan, dan kusadari rupanya kangen ini menyakitiku."

6."Cinta memanglah tidak dapat dipaksa, tetapi siapa yang bisa atur kangen yang kadang ada secara mendadak?"

7. "Rinduku kepadamu seperti hutang. Awalannya kecil, semakin lama jadi besar."

8. "Rindukanmu itu ibarat hujan yang tiba mendadak dan tahan lama. Serta sesudah hujan surut, rinduku masih berasa."

9. "Sepanjang kamu ada di hatiku dan saya ada di hatimu, tidak ada jarak yang lumayan besar hingga tidak ada jarak yang bisa pisahkan kita."

10. "Saat kamu berasa ingin berserah, ingat kenapa kamu bertahan berlama-lama."

Kata-Kata Romantis Buat Kekasih

1. "Bila salah satu tempat di mana saya dapat melihatmu ialah dalam mimpiku, saya akan tidur selama-lamanya."

2. "Karena kangen kurang pintar menanti, untukmu puan, kenali code yang saya titipkan dalam detik waktu."

3. "Saya dan kamu pernah seerat nadi, tetapi sekarang saya dan kamu seperti matahari dan bumi."

4. "Perbedaannya kangen dengan cedera, cedera dapat pulih, dan kangen semakin kumat."

5. "Merenungi cerita ini, saya menghela napas panjang dan menanyakan dalam hati mengapa harus terus kamu yang penuhi pikiranku."

6. "Saya, kamu, dan jarak ialah team kompak yang nanti akan bawa cerita cantik untuk kita, yakni pernikahan."

7. "Bersama atau mungkin jauh kamu selama-lamanya di hatiku"

8. "Saya menyukaimu. Itu penyebabnya saya tidak akan pernah usai doakan keselamatanmu" (Sapardi Djoko Damono).

9. "Meskipun tidak ada sesuatu hal lain di dunia yang dapat kau percayai, yakinlah jika saya menyukaimu segenap hatiku" (Ilana Tan).

10. "Saya ialah angin yang hendak merengkuhmu sejauh duka cita dan keceriaan" (Boy Candra).

kata kata cinta romantis baper buat pacar tersayang


Kalimat cinta singkat bisa kamu kirimkan atau berikan langsung ke pacar hati sebagai pertanda kamu menyanginya segenap sepenuh jiwa dan tidak ingin kehilangan dianya. Lewat kalimat cinta sentuh hati itu, akan membuat cerita pertalian cinta yang kamu lalui jadi semakin romantis dan membara.

kata kata cinta romantis
kata kata cinta


kata kata cinta romantis baper buat pacar


1. "Saya tidak dapat janji menjadi yang bagus. Tetapi, saya janji akan menemani kamu."

2. "Jika menyukaimu ialah fantasi, karena itu perkenankan saya berfantasi selama-lamanya."

3. "Sayang, pekerjaan saya cuman menyukaimu, bukan menantang takdir."

4. "Saat saya sedang bersamamu rasanya 1 jam cuman 1 detik, tapi bila saya jauh darimu rasanya satu hari jadi satu tahun."

5. "Kolak pisang tahu sumedang, walaupun jarak menghampar cintaku tidak akan pernah lenyap."

6. "Saya ingin jadi salah satu, bukan satu salah satunya."

7. "Jika kamu jadi senar gitar, saya tidak mau jadi gitarisnya karena saya tidak mau kualitassin kamu."

8. "Saya menyukaimu apa yang ada, semuanya yang sudah kamu kerjakan, dan semua yang hendak kamu kerjakan. "

9. "Saya mengharap saya dapat memutar balik waktu. Saya akan mendapatimu bisa lebih cepat dan menyukaimu semakin lama."

10. "Berjanjilah untuk selalu bersamaku saat ini, besok, dan selama-lamanya."

kata kata cinta romantis baper

kata kata cinta romantis
kata kata cinta


11. "Kangen bukan hanya ada karena jarak yang terpisah. Tetapi, karena kemauan yang tidak diwujudkan."

12. "Cinta tidak mengenali kendala. Dia melompati halangan, melompati pagar, tembus tembok untuk sampai di maksudnya dengan penuh keinginan."

13. "Saya tidak paham apa kemungkinan menyukai segala hal mengenai seorang sampai saya berjumpa denganmu."

14. "Saya tahu dalam tiap tatapanku, kita terhambat oleh jarak dan waktu. Tetapi, saya percaya jika kelak kita tentu dapat berpadu."

15. "Ada saatnya jarak sering jadi penghambat di antara saya sama kamu, namun tetap saja di hatiku kita selalu dekat."

16. "Bila kamu hidup sampai 100 tahun, saya ingin hidup 100 tahun kurang sehari, jadi saya tidak sempat harus hidup tanpamu."

17. "Kemungkinan di sekarang ini saya cuman dapat meredam kangen ini. Sampai datang waktunya kelak saya dapat berjumpa dan melepas kangen ini bersamamu."

18. "Lewat rasa kangen yang naik-turun dalam hati, di sana kadang saya benar-benar memerlukan peluk dekap kasih-sayangmu."

19. "Saya cari sejauh hidupku dan tak pernah mendapati seorang yang saya kagumi, sebesar kagumku padamu."

20. "Satu perihal kebahagiaan di sekolah yang tetap membuatku semangat ialah dapat menyaksikan senyummu tiap hari."

Posting Komentar

0 Komentar