Kata-kata Mutiara Lucu Gokil Singkat Buat Update Status Terbaru 2021

Kata-kata Mutiara Lucu Gokil Singkat Buat Update Status Terbaru 2021

Kata-kata Mutiara Lucu


Kata-kata Mutiara Lucu Gokil Terbaru : Walau terkadang recehan, membaca kalimat lucu yang ngena sekali sama kondisi ini dapat melipur diri lho. Saat menjalankan kegiatan rutin setiap hari seperti sekolah atau bekerja sudah pasti dapat munculkan rasa capek. Untuk menyingkirkan kejenuhan, kamu dapat melipur diri dengan beberapa hal lucu yang buat tertawa sepanjang hari.

Salah satunya langkah yang dapat melipur dan membuat kamu ketawa terlepas ialah membaca kalimat lucu. Kalimat lucu umumnya tersusun jadi kalimat yang memiliki kandungan nilai komedi dan dapat buat orang ketawa. Kalimat lucu banyak dicintai beberapa orang, terhitung warga Indonesia lepas dari beragam kelompok. Walau kadang seperti recehan, tetapi dalam membaca kalimat lucu yang ngena sekali dengan kondisi dapat melipur diri.

Selainnya dapat menjernihkan pemikiran, dengan ketawa saat baca kalimat lucu bisa juga membuat kamu selalu tahan lama muda. Pasalnya dengan ketawa saat membaca bermacam kalimat lucu ini otak akan keluarkan hormon endorfin yang dapat memberi dampak berbahagia untuk badan. Karena itu, tidak boleh sangsi buat ketawa terlepas.

Kata-kata Mutiara Lucu

Kalimat lucu mengenai hidup


1. "Kamu sukai kopi tidak? Saya sich sukai. Tahu mengapa argumennya? Kopi itu seperti kamu, pahit sich tetapi buat candu jadi ingin terus."

2. "Terima gaji itu seperti bekas ya? Bisanya hanya melalui sesaat saja."

3. "Ucapnya pak haji, cowok yang tidak mau pergi sholat Jumat diminta gunakan rok saja."

4. "Kamu ketahui bekas tidak? Bekas itu seperti terima gaji, biasa menumpang melalui doang dalam kehidupan kita."

5. "Saya sukai kamu, kamu sukai ia, tetapi ia sayang tidak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta sesulit ini."

6. "Google itu luar biasa ya? Tetapi sayang sehebat-hebatnya Google tidak dapat mendapati jodoh kita."

7. "Sering menggenggam pensil alis bisa membuat mata jadi buta, bila dicolok-colokkan ke mata."

8. "Saya berusaha keras karena sadar jika uang tidak punyai kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

9. "Bila kamu tidak sanggup memberikan keyakinan dan memikat orang dengan kecerdasanmu, pertanyakan ia dengan ketidaktahuanmu."

10. "Selelah-lelahnya bekerja, lebih capek kembali jika nganggur."

11. "Yang ngomong di-PHP-in itu pahit, tentu ia tidak pernah kegigit biji duku."

12. "Allah telah menyiapkan jalan untuk hidupmu, tetapi kamu justru tiduran."

13. "Saya jika kembali sendiran jarang-jarang bercakap."

14. "Cewek itu aneh, sukanya jajan, hobynya makan, kesukaannya ngemil, cita-citanya langsing."

15. "Tidak perlu merasa khusus, kamu manusia, bukan nasi goreng."

16. "Mulai pagi dengan makan pagi karena tempo hari saya coba dengan senyum, jam 10 sudah laper."

17. "Kita mah boro-boro berlibur, ngelihat odong-odong melalui saja sudah terasa di Dufan."

18. "Lebih bagus upah besar asal halal, dibanding upah kecil tetapi halal."

19. "Coba menyaksikan pada segi yang tidak kelihatan. Bila masih tetap tidak kelihatan, coba hidupkan lampu."

20. "Uang bukan hal yang mutlak, tetapi lebih bagus menangis dalam mobil Mercedes dibanding di atas sepeda."

21. "Lebih bagus upah 100 juta tabungan miliaran, dibanding upah lima juta tetapi tidak punyai tabungan."

22. "Berbuka puasa meskipun hanya makan gorengan, tetapi jika bukanya bersama keluarga, rasanya masih tetap saja gorengan."

23. "Bila kalian banyak permasalahan, coba Anda berteriak sekeras-kerasnya. Pasti Anda akan berteriak."

24. "Sholat ya elok, modal glowing doang tidak dapat baperin malaikat Ridwan."

25. "Tidak ada kata seindah 'bang, membeli bang'.'"

26. "Nun mati berjumpa ain, ain kaget."

27. "Mulut dijaga, tidak boleh kalah sama bokong dech. Bokong saja jika ingin kentut mikir dahulu ada yang dengarkan apa tidak. Periode mulut ingin bicara tidak dipikir dahulu?"

28. "Membeli bakso harga Rp 10 ribu, saya bayar Rp 8 ribu, yang jual geram-marah. Disini saya belajar jika tidak ada yang terima kekuranganku."

29. "Mengapa bayi menangis waktu keluar kandungan ibu? Karena sang bayi tahu ayahnya bukan Raffi Ahmad."

30. "His name is also usaha." (Namanya usaha)

31. "Bila gantengg kamu buruk tetapi mempunyai hati yang bagus, ikhlas, dan ingin berusaha keras, kamu tetap buruk."

32. "Ini realita atau obat puyer? Kok pahit betul?"

33. "Latihan membuat kita jadi prima, tetapi tidak ada manusia yang prima, jadi untuk apa kita kerja keras latihan?"

34. "Waktu tidak bisa diputar, dijilat, apa lagi direndamin."

35. "Sebuah study mengatakan jika hubungan ayah pada anaknya itu seperti hubungan anak pada ayahnya."

36. "Tidak boleh stop tuk mengambil langkah, apa lagi saat lewat sendirian di makam saat malam hari."

37. "Tugas seberat apa saja akan semakin terasa enteng bila kita tidak melakukannya."

38. "Bila ada orang yang menyebutmu buruk, jangan sampai berputus harapan, belum pasti orang itu berbicara berbohong."

39. "Barangsiapa yang bekerja dengan semangat, keringat, dan air mata pada hari Senin, pasti esok harinya ialah hari Selasa."

40. "Hidup itu seperti roda berputar-putar, terkadang di atas terkadang di bawah. Karena itu jika cocok di atas janganlah lupa injek rem."

41. "Permasalahan dapat membuat kita jadi dewasa. Karenanya sering-seringlah memiliki masalah."

42. "Seberat apa saja masalahmu, tidak boleh ditimbang. Karena eggak akan laris."

43. "Hidup ini tidak ada yang percuma, tetapi yang nyia-nyiain banyak."

44. "Sabar ajalah ya hati saya kan seperti tango. Berapakah lapis? Beberapa ratus!"

45. "Barangsiapa yang belum bangun 'jam begini,' karena itu mereka terhitung golongan yang bangun 'jam segitu'."

46. "Saya gendut bukan lantaran saya sukai makan, tetapi karena saya kerap lupa jika saya telah makan."

Kalimat lucu dengan bahasa Jawa


47. "Mimpilah setinggi-tingginya, nek kowe datang memiliki arti turumu kurang nengah."

(Bermimpilah setinggi-tingginya, bila kamu jatuh memiliki arti tidurmu kurang di tengah)

48. "Saya kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu saya CCTV opo?"

(Aku disuruh menantimu terus, apa menurutmu saya ini CCTV ?)

49. "Dadi koe ngiri karo saya? Yo wis saya ngalah, saya tidak nganan."

(Jadi kamu iri sama saya? Ya telah saya mengalah saja, saya ke kanan)

50. "Sakjane saya yo isi dolan neng mall macak mbois kongkow neng cafe, tetapi saya emoh. Mengko tidak diarani akeh duite."

(Sebenarnya saya dapat main ke mall dengan memakai make-up duduk di cafe, tetapi saya tidak ingin. Kelak saya disangka banyak memiliki uang)

51. "Sing bergincu akan kalah karo sing memiliki ilmu."
(Yang berlipstik akan kalah dari orang yang berilmu)

52. "Saya ra perlu peta utowo GPS, nek karo koe saya wes percaya harus neng endi."

(Aku tidak perlu peta atau GPS, jika bersamamu saya telah percaya ingin ke mana)

53. "DP BBM kok karo kekasihe terus. Opo mbiyen leh tuku HP urunan?"

(Foto profile BBM mengapa sama kekasihnya terus. Apa dahulu membeli smartphone-nya patungan ?)

54. "Saya memang sengojo ora adus, ben kethok alami. "

(Aku memang menyengaja tidak mandi, agar kelihatan alami)

55. "Kula ngertos nek rezeki niku mung titipan. Tetapi Gusti, mbok nek nitip kathah sekedhik."

(Saya tahu jika rejeki itu cuman titipan. Tetapi Tuhan, jika ingin memercayakan rejeki itu sedikit banyak)

56. "Yen tidak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung hutang karo saya."

(Kalau saya pandang sorot matamu, kelihatannya kamu akan ucapkan kemauan berutang padaku)

57. "Don't Mother Think, I'am Not Father." (Tidak perlu mbok berpikir. Saya rapopo)

(Tidak perlu kamu pikir, saya tidak apa-apa)

Kalimat lucu mengenai cinta


58. "Saya ikhlas diamankan polisi asal tuduhannya atas perampokan hatimu".

59. "Cinta ialah pengorbanan, tetapi jika pengorbanan mulu sich namanya kesengsaraan." - Cak Lontong

60. "Semenjak mengenal kamu, bawaannya ingin belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik."

61. "Angkutan kota jauh dekat Rp 2 ribu, jika kamu jauh dekat ya di hatiku."

62. "Cintaku kepadamu seperti hutang. Awalannya kecil, didiemin, tiba-tiba besar sendiri."

63. "Salah terus saya di matamu. Oke, mulai esok saya berpindah ke hidungmu."

64. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Tidak terlihat, tidak perlu sanjungan, tidak mencari perhatian, tetapi hasil terang."

65. "Jangan sampai seseorang manggil kamu 'say'. Karenanya bisa saja bukan sayang, tetapi 'sayton'."

66. "Saya suka sama hati saat saya pikirkanmu."

67. "Sebingung bingungnya rumus nuklir, saya lebih kebingungan kok mukamu tidak lenyap-hilang dari pikiranku ya?"

68. "Saya sayang kamu, kamu sayang ia, tetapi ia sayang lainnya."

69. "Ini hari dicuci, dijemur, dilipat, disetrika. Eh, esok ada. Tepat seperti hati saya ke kamu. Tidak pernah habis. Tidak pernah selesai. Ada terus."

70. "Topi itu buat dingin kepala dari panasnya cahaya matahari. Kamu itu buat dingin dari mata sampai turun ke hati"

71. "Jika Anda buruk tidak boleh takut untuk menyukai karena yang semestinya takut ialah orang yang Anda sayangi."

72. "Mengapa zombie kalau nyerang beramai-ramai? Jika sendirian bukan zombie, tetapi zomblo."

73. "Hidup itu hanya sesaat, ngejomblonya yang kelamaan."

74. "HP-nya sich harga dewa, cameranya oke jiwa, mainnya media sosial, tetapi yang chat kagak ada."

75. "Jika memang jodoh tidak akan ke mana, kelak bertemu di pelaminan, tetapi hanya jadi tamu."

76. "Kuli apa yang memilukan? Kusaksikan kau dengannya."

77. "Kimia itu aneh, hidrogen bertemu oksigen jadi air. Natrium bertemu klorida jadi garam. Aku bertemu kamu kok jadi sayang."

78. "Jangan sampai salahkan kopimu yang dingin, ia pernah hangat, tetapi kau acuhkan."

79. "Capek-capek benerin mobil, tetapi rupanya yang hancur tuch hatimu padaku."

80. "Jika kamu cari yang tampan, kaya, good attitude, soleh, berpendidikan tinggi, latar belakang keluarga bagus, saya akan maju. Masalahnya saya tidak sadar diri."

81. "Saya mendadak ngilang tuch bukan gakmau balas chat kamu. Tetapi ibuku berbicara 'HP trooossss'."

82. "Cewek sukai diberi perhatian kecil tetapi geram saat diberi uang kecil."

83. "Argumen kenapa wanita demikian gampang tertarik rayuan beberapa buaya ialah karena mereka yakin lidah buaya itu bagus faedahnya."

84. "Tiap kejahatan akan mendapatkan balasannya. Cinta bukan kejahatan, karena itu cinta terkadang tidak dibalas."

85. "Wasit sepak bola punyai kartu kuning dan merah, tetapi saya punyai kartu akses ke arah hatimu."

86. "Cinta saya ke kamu tuch seperti bulu-bulu ketek. Walau dicukur terus, ia akan masih tetap tumbuh. Bahkan juga lebih lebat."

Kalimat lucu untuk teman dekat


87. "Ingat-ingatlah selalu jika kau jatuh, saya akan mengusungmu. Tetapi sesudah saya usai ketawa."

88. "Jika ada yang melemparkanmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan tidak boleh lupakan potnya."

89. "Ketawa bisa saja obat terbaik. Tetapi jika kamu ketawa tanpa argumen yang terang, kemungkinan kamu perlu obat."

90. "Rekan yang bagus akan pinjamkan bahunya untukmu menangis. Tetapi teman dekat yang bagus akan pinjam cangkul untuk memukul orang yang membuat kamu menangis."

91. "Hidup itu singkat. Karena itu tersenyumlah mumpung kamu masih mempunyai gigi."

92. "Orang asing menduga saya pendiam, temanku menduga saya asyik; Teman dekatku ketahui jika saya benar-benar edan."

93. "Saya ikhlas jadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinnya, yahhh!"

94. "Cocok kembali lelah ada selalu teman buat mijitin, cocok kembali rindu ada selalu kekasih yang nyamperin, cocok kembali bokek..!! justru pada tagih hutang."

95. "Sebetulnya saya telah jemu hidup atas di bumi ini, tetapi jika masuk neraka kembali nanti bertemu kembali sama ente-ente semua. "

96. "Jangan sampai kamu mempersalahkan dirimu sendiri bila kamu itu buruk. Tetapi protes dan salahkanlah orangtua kamu, karena kejelekan itu ialah turunan."

97. "Bila kamu ingin kelihatan tampan, karena itu bergaullah sama orang buruk."

98. "Gakpapa saya tidak berhasil asal temanku tidak berhasil juga. "

99. "Gakpapa nilai buruk, yang perlu masih tetap ada rekan yang nilainya tambah buruk."

100. Tidak boleh bersedih menonton bioskop sendiri, tar di ruangnya banyak temannya.

101. "Di sekolah kita belajar konsep kerja. Misalkan ketika berada PR, yang kerja satu anak, lainnya sama."

102. "Pertemanan itu ibarat kencing di celana. Setiap orang bisa menyaksikannya, tetapi cuman Anda yang bisa merasainya."

Posting Komentar

0 Komentar